Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Menambah Menu Navigasi Template Linkmagz

Template blogger premium besutan dari mas sugeng yang satu ini sangat cocok bagi anda yang hobi menulis dan juga ingin memasarkan produk atau jasa melalui postingan di blogger. Sobat tidak perlu khawatir jika postingan blog akan memiliki tampilan yang kurang menarik, sebaliknya seperti yang sudah saya alami, saya telah membeli dan menggunakan Template Linkmagz di blog Konter Slamet Cell ini. Hasilnya sangat memuaskan menurut saya.

Jika sobat blogger semua telah membeli template linkmagz secara resmi, anda dapat mendapatkan panduan penggunaan template linkmagz dari mas sugeng secara lengkap.

Dalam postingan kali ini saya akan sedikit mengulas kembali bagaimana menambah menu navigasi di template linkmagz. Di bawah ini adalah contoh tampilan menu navigasi template linkmagz di blog Konter Slamet Cell.

menu navigasi template linkmagz

Cara Menambah Menu Navigasi di Template Linkmagz

  1. Silahkan sobat masuk ke menu Tata Letak
  2. Klik Edit pada kode menu navigasi
  3. Masukkan kode di bawah ini :
  4. Ganti tanda pagar dengan link menu dan silahkan ganti contoh menu dengan menu yang sobat inginkan
  5. Untuk menambahkan menu lainnya silahkan copy kode tadi dan letakkan di bawahnya
  6. Untuk menambahkan menu dengan submenu silahkan gunakan kode berikut :

Itu tadi sekilas tentang cara menambahkan menu navigasi di template linkmagz. Semoga artikel ini bermanfaat. Silahkan jika berkenan bisa memberikan komentar tentang tulisan ini melalui kolom komentar di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Menambah Menu Navigasi Template Linkmagz"