Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Fitur - Fitur Template Linkmagz Sugeng ID

Template Linkmagz dirilis oleh mas sugeng tahun 2020, template ini merupakan template terbaru dari sugeng.id yang bisa menjadi koleksi template premium blogspot kita. Saya menggunakan template linkmagz ini sejak awal template ini dirilis, saya cukup merasakan perkembangannya hingga saat ini sampai versi 3.00.

Template yang dirilis April 2020 ini memiliki banyak fitur dan juga tentunya Loading Wuzz, serta support Google Adsense. Berbagai fitur unggulan yang dimiliki oleh template Linkmagz dapat dilihat di bawah ini.

template blogspot linkmagz

Posting Produk dan Jasa

Postingan khusus produk dan jasa menjadi salah satu fitur unggulan yang ditanamkan dalam template linkmagz. Adanya fitur ini dapat menjadi opsi terbaik bagi pengguna blogspot.com untuk menjadikan blog sebagai toko online namun tidak lepas dari kegiatan menulisnya.

Fitur ini mirip seperti template viotoko, namun di template linkmagz lebih mengedepankan tampilan blog yang lebih elegan, tidak seperti toko online yang langsung menonjolkan produk-produknya.

Untuk memposting produk kita hanya menambahkan label khusus "Produk" atau "Products" dan tentunya jika anda membelinya secara resmi akan ada fitur keterangan produk, slider gambar produk, harga produk dan juga diskripsi produk yang sangat mendukung untuk info produk anda. Contoh seperti link di bawah ini.

Untuk postingan jasa kita dapat menambahkan label "Jasa" atau "Services", kita dapat mengakses informasi Jasa melalui link search label Jasa.

Postingan khusus Advertorial atau Iklan

Postingan Advertorial atau Sponsored Post juga bisa diposting dengan menambahkan label Advertorial atau Iklan atau Sponsor

Khusus postingan Advertorial ini, pembuat template linkmagz telah membuat profil author baik di atas maupun di bawah postingan dan juga form komentar tersembunyi.

Kecepatan loading template super cepat

Membuat blog dengan loading yang cepat menjadi hal yang sangat penting untuk menarik atensi pengguna internet. Pembuat template linkmagz ini menjadikan kecepatan loading menjadi prioritasnya

Meski template linkmagz ini termasuk template yang loadingnya cepat namun tampilan tak kalah menarik dan juga tetap enak dipandang.

Pengaturan template via menu Tata Letak

Pengaturan template ini menggunakan menu bawaan blogger yaitu menu Tata Letak. Sehingga sangat mempermudah bagi pengguna template untuk mengatur tampilan blognya meskipun blogger pemula tentu sangat dibantu dengan adanya fitur ini.

Bisa Juga Mode Gelap

Salah satu trend desain di tahun 2019 – 2020 adalah adanya mode gelap atau dark mode atau night mode.

Trend desain dark mode ini bukan secara khusus hanya pada desain blog atau website saja, tapi juga pada Smartphone, Aplikasi, Software, dan lain sebagainya.

Opsi dark mode ini tersimpan di browser pengunjung. Artinya jika pengunjung memilih mode gelap, maka jika pengunjung tersebut datang kembali di lain waktu, tampilan blog akan otomatis menjadi gelap.

Dimensi template bisa diubah melalui menu desainer template.

Setiap orang memiliki selera masing-masing mengenai desain. Template ini dibuat supaya mudah di customisasi. Pengguna dapat mengubah lebar template , tinggi header, dan tinggi menu navigasi.

Itu tadi sedikit ulasan mengenai fitur-fitur template linkmagz.

Agar lebih lejasnya silahkan kunjungi Penjelasan Fitur Linkmagz.

2 komentar untuk "Fitur - Fitur Template Linkmagz Sugeng ID"

  1. Menurut saya kelebihan yang paling menonjol dari template linkmagz adalah tidak perlu lagi untuk utak Atik html jika ingin menambahkan menu pada blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali kak. Seting menu sangat mudah dan tidak ribet

      Hapus