Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tools Template Linkmagz

Template linkmagz merupakan template blogspot dari mas sugeng yang dapat digunakan untuk posting blog reguler maupun posting produk.

Template Linkmagz template blogspot cepat

Tampilan template blogspot terkini dan juga bisa dibilang bersih dan ringan sangat cocok bagi para blogger yang menginginkan loading blog yang cepat.

Kabar baiknya lagi sekarang sudah ada tools yang dibuat oleh mas sugeng untuk beberapa fasilitas dari template linkmagz ini. Tools tersebut diantaranya :

Beli Template Blogspot Linkmagz

  1. Generator Kode Pengaturan Template
  2. Generator Kode HTML Menu Navigasi
  3. Generator Kode HTML Postingan Produk / Jasa
  4. Generator Kode Media Sosial

Ketiga tools linkmagz di atas berada dalam web sugeng.id. Fungsi-fungsi tools tersebut digunakan untuk mempermudah para pengguna template linkmagz versi terbaru.

Generator Kode Pengaturan Template

Merupakan tools generator kode yang berfungsi untuk mengatur template yang nantinya di letakkan di widget "Kode Pengaturan Template".

Generator Kode HTML Menu Navigasi

Generator kode HTML untuk menu navigasi pada template linkmagz versi terbaru. Kita dapat membuat menu navigasi dengan mudah menggunakan generator menu ini.

Kita dapat menambah menu maupun submenu dengan memasukkan link pada generator.

Generator Kode HTML Postingan Produk / Jasa

Tools ini memudahkan kita para pengguna template linkmagz untuk posting produk maupun jasa pada blog dengan menggunakan template blog linkmagz versi terbaru.

Jika seting postingan sudah selesai pada generator postingan ini, kita dapat membuat kodenya kemudian menempelkan kode postingan tersebut pada blog kita hanya dengan copy paste saja pada blog dengan mode html.

Generator Kode Media Sosial

Tools ini memudahkan kita para pengguna template linkmagz untuk generate kode html yang akan di hubungkan ke media sosial kita. Sebagai contoh kita akan membuat icon untuk terhubung ke facebook, instagram, telegram, whatsaap atau yang lainnya tinggal kita check pilihannya dan kita tempatkan link media sosial kita.

Penutup

Generator kode pada template linkmagz memudahkan kita dalam mengelola blog kita di blogger.com, terutama pada postingan produk atau jasa sehingga kita tidak terlalu rumit mengedit postingan kita.

Baiklah cukup sekian postingan kali ini, sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya


Posting Komentar untuk "Tools Template Linkmagz"