Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Selamat Datang di Blog Konter Slamet Cell

Informasi Konter Slamet Cell

Konter slamet cell berada di Desa Genting Kecamatan Jambu Kabupaten Semarang. Berdiri sejak tahun 2019 melayani penjualan pulsa, paket data, aksesoris hp dan juga produk atau jasa yang lainnya.

Konter kami memiliki akses yang mudah dari jalan raya dan juga dekat dengan kantor Kepala Desa Genting. Melayani kebutuhan masyarakat akan pulsa, paket internet dan juga aksesoris handphone dengan penawaran yang menarik.

konter slamet cell genting
Slamet Cell

Berbagai produk pulsa atau paket internet operator seluler di Indonesia tersedia di tempat kami. Selain itu produk-produk lain seperti pengisian saldo Dompet Digital atau Uang Elektronik juga tersedia. Bagi anda seorang gamer juga dapat top up games yang anda sukai di tempat kami.

Operasional pengisian pulsa, paket internet, pengisian saldo e-wallet, top up games didukung dengan server pulsa yang sudah terbukti kualitasnya sehingga transaksi lengkap dan lancar.

Produk di Konter Slamet Cell

Tersedia berbagai produk pokok seluler dan juga produk pelengkap lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat. Berbagai produk tersebut diantaranya :

Pulsa Reguler

Merupakan kebutuhan dasar pemakai layanan komunikasi dengan menggunakan kartu seluler yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan komunikasi seperti telepon, sms, dan juga internet. Dengan berbagai pilihan produk pulsa reguler yang kami sediakan anda dapat membeli yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Paket Internet

Paket internet atau paket data saat ini menjadi kebutuhan pokok bagi para pengguna layanan seluler. Seiring dengan perkembangan teknologi kebutuhan internet akan semakin banyak dibutuhkan oleh masyarakat. Dengan adanya layanan internet berbagai macam cara komunikasi dapat dilakukan seperti video call, telpon, pengiriman email, pengiriman pesan singkat, streaming tv online dan juga berbagai hal lainnya.

Aksesoris HP

Untuk melengkapi kebutuhan perangkat seluler anda kami juga menyediakan berbagai aksesoris hp yang terjangkau namun berkualitas. Berbagai aksesoris hp seperti headset, charger, Tempered Glass, Kabel Data dan juga lainnya tersedia di tempat kami.

Jasa di Konter Slamet Cell

Selain menyediakan produk barang kami juga melayani berbagai jasa sesuai kebutuhan masyarakat sekitar kami. Saat ini kami melayani jasa percetakan/pengeprinan, perbaikan hp dan juga pembuatan blog sebagai media penyebar informasi melalui internet.

Pengeprinan atau Percetakan

Berbagai dokumen word, pdf, excel atau yang lainnya dapat kami cetak dengan kertas ukuran maksimal F4. Kami juga melayanai jasa cetak foto, cetak undangan, cetak mmt, dan juga cetak amplop nama dengan berbagai pilihan motif.

Repair Ponsel

Perbaikan ponsel mulai dari perbaikan mekanikal, perbaikan elektrikal mekanikal dan juga software dapat kami kerjakan. Perbaikan software seperti flash hp, reset, hang, atau memori penuh bisa kami kerjakan. Penggantian speaker, microphone, connector charger, connector headset juga bisa kami kerjakan disini.

Pembuatan Blog

Kami bisa membantu anda untuk mempublikasikan informasi seperti tulisan, gambar, atau file lainnya melalui sebuah blog yang sangat interaktif dan mudah digunakan oleh pengguna blog anda sehingga informasi akan mudah diterima pembaca blog dengan baik.

Berbagai manfaat blog bisa digunakan oleh pribadi, maupun kelompok atau instansi tertentu. Blog sebagai penyebar informasi karya pribadi sangat cocok jika anda mempunyai hobi atau pengalaman yang dapat disebarluaskan ke masyarakat atau netizen yang membutuhkan.

Jika anda mempunyai produk yang akan dipromosikan tentunya dengan menggunakan blog informasi yang akan ditampilkan bisa lebih mendetail dan meyakinkan pelanggan. Selain itu dengan adanya blog maka anda tidak akan terganggu dengan aktifitas tampilan lain seperti di media sosial seperti facebook, twitter atau lainnya. 

Blog layaknya sebuah toko atau rumah yang dapat menampilkan kreatifitas anda sesuai pribadi anda. Anda dapat menambahkan text, foto, dan video dengan mudah. Menggunakan blogspot dengan template premium menjadi pilihan yang relevan dengan biaya murah namun bisa mewakili rumah atau toko online anda.

Bagi kelompok atau instansi blog bisa menjadi sarana komunikasi antara pengurus dengan anggota atau instansi dengan masyarakat. Informasi yang disampaikan dapat dimuat secara detail dan tidak terganggu dengan berbagai batasan seperti media sosial lainnya. Dengan menggunakan blog netizen akan lebih tau secara detail mengenai kelompok atau instansi anda.

Posting Komentar untuk "Selamat Datang di Blog Konter Slamet Cell"