Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cetak Nama Di Falah Gift Envelope A23

Amplop atau angpau sering digunakan untuk membungkus hadiah berupa uang yang diberikan untuk seseorang baik dalam acara spesial seperti kondangan, atau hajatan lainnya. Di permukaan amplop sering diberikan nama seseorang pemberi dan juga ucapan kepada seseorang yang diberi untuk memperjelas maksud pemberian amplop tersebut.

Amplop falah tipe A23 termasuk salah satu gift envelope yang banyak kita cetak dan dipesan para pelanggan di konter slamet cell. Amplop tipe ini memiliki motif bunga yang cenderung mempunyai warna dominan kuning, memiliki kesan sederhana dan dapat digunakan di berbagai keperluan.

Kami memiliki sebuah desain sederhana dalam mencetak nama di permukaan amplop ini. Di bawah ini adalah screenshoot dari desain yang kami buat.

Cetak nama di amplop falah A23

Dari desain di atas saya contohkan sebuah ucapan sederhana untuk pengantin, dan desain ucapan di atas cocok untuk pemberian sumbang pengantin. Tentunya ucapan lain juga bisa dibuat sesuai dengan kebutuhan, dan di sini saya juga akan share desain tersebut di atas yang berformat .psd. Saya mendesainnya dengan menggunakan photoshop dan jika berminat bisa di download melalui link berikut ini.

Itu tadi sekilas tentang cetak nama dan ucapan di amplop falah tipe A23. Silahkan download desain di atas jika anda ingin mencoba mencetaknya sendiri.

Desain ucapan dan nama pada amplop tersebut sudah saya seting menggunakan template kertas A4 dan tata letaknya sudah saya atur di tengah bagian atas. Saya menggunakan printer Canon IP2770 untuk mencetaknya, tentunya anda dapat menyesuaikan dengan printer yang anda gunakan.

Selamat mencoba.
Cetak Nama dan Ucapan di Amplop Falah Dengan Photoshop dan Printer Canon IP2770

Posting Komentar untuk "Cetak Nama Di Falah Gift Envelope A23"