Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cetak Nama Di Falah Gift Envelope A50

Ketemu lagi dipostingan kategori percetakan di Blog Slamet Cell. Kali ini saya akan membagikan cara cetak nama amplop di amplop falah tipe A50.

Selain itu saya juga akan berbagi desain sederhana cetak nama di amplop falah tipe ini. Saya telah membuat desain namanya menggunakan software photoshop. Dan anda bisa mendapatkan link untuk mendownload file desain cetak nama di amplop falah A50.

Namun sebelum anda mendapatkan link download desain tersebut silahkan simak cara membuatnya.

falah gift envelope tipe A50

Cara Cetak Nama di Amplop Falah Tipe A50

Buka penutup amplop falah A50

Pertama tama kita buka penutup amplop dan rapikan lekukan pada sisi-sisinya, hal ini dilakukan agar dalam pengeprinan kertas tidak ada yang tergulung

Foto /Scan dan Sesuaikan Ukuran Dengan Photoshop

Untuk membuat desainnya kita foto atau scan dulu amplop tadi, dan crop atau hilangkan bagian yang tidak kita butuhkan dengan menggunakan photoshop. Setelah itu kita sesuaikan ukurannya dengan menggunakan tool image > size.

Desain nama di photoshop

Jika foto tadi sudah dirasa cukup dan ukurannya sesuai dengan yang asli atau ukuran mendekati yang aslinya, kita dapat membuat desain namanya di foto amplop tadi. Setelah desain nama selesai kita selanjutnya akan mencetaknya dengan menggunakan template kertas A4.

Cetak Dengan Printer Canon IP2770

Sebagai contohnya saya akan mencetak menggunakan printer canon IP2770. Pertama-tama buka lembar kerja baru dengan template kertas A4. Kemudian pindahkan desain tedi di kertas A4. Letakkan di posisi tengah atas, kemudian dibalik 180 derajat. Setelah itu kita siap untuk mencetaknya. Jangan lupa untuk menghilangkan / menyembunyikan gambar amplopnya karena kita hanya akan mencetak desain tulisan namanya. Setelah itu siap diprint.

Itu tadi cara singkat untuk mencetak nama di amplop falah A50, amplop sumbang dengan motif bunga-bunga yang dapat dipesan di konter slamet cell.

Jika sobat ingin mencetaknya sendiri silahkan bisa download link desain photoshop melalui link di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Cetak Nama Di Falah Gift Envelope A50"