Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Contoh Selebaran Kartu Kelahiran Bayi

Rasa syukur atas kelahiran seorang bayi dapat diungkapkan dengan berbagai hal. Ungkapan tersebut dapat berbentuk karya desain grafis ataupun video grafis ataupun bentuk yang lainnya. Kita dapat membagikan informasi tersebut secara online maupun offline. Sebagai salah satu caranya adalah membagikan selebaran kartu kelahiran bayi saat acara tasyakuran, aqiqah atau yang lainnya.

Tasyakuran Kelahiran Bayi menjadi hal yang lumrah dilakukan di Indonesia. Dalam acara tersebut kita dapat membagikan selebaran kartu kelahiran bayi ke tamu undangan. Di lingkungan sekitar kami pun hal itu sering dilakukan untuk memberitahukan nama bayi yang baru lahir kepada tamu undangan tasyakuran. Biasanya selebaran diletakkan atau diikut sertakan pada bingkisan makanan yang di bagikan. Meskipun dalam ikrar hajat sudah diutarakan oleh Bp. Kyai atau sesupuh agama di tempat kami.

Sebenarnya tujuan utama cetak selebaran kartu kelahiran bayi adalah sebagai media penyampaian informasi nama bayi kepada keluarga atau lingkungan sekitar. Meskipun saat ini kita dapat dengan mudah membagikan informasi tersebut melalui media sosial, namun pencetakan kartu atau selebaran masih tetap digunakan hal ini bertujuan agar informasi dapat disalurkan lebih tepat.

Disini saya akan berbagi contoh desain yang telah saya cetak. Berikut ini adalah beberapa gambar yang dapat dicontoh atau diedit kembali untuk keperluan anda.

Contoh Desain Kartu bayi Cowok dan Cewek
Kartu Kelahiran Bayi Cewek
Kartu Kelahiran Bayi Cowok

Posting Komentar untuk "Contoh Selebaran Kartu Kelahiran Bayi "