Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Template Linkmagz Versi 3.2.0

Template Blogspot Linkmagz

Template blogspot linkmagz kini hadir dengan versi terbarunya yaitu versi 3.2.0. Dengan adanya versi terbaru ini ayo kita cek apa saja perubahannya.

Ketika saya kunjungi blog sugeng.id terpampang versi terbaru Linkmagz yaitu versi 3.2.0 ini dengan beberapa perbaikan yaitu :

  • Perbaikan Missing URL Author Artikel pada Schema Markup
  • Perbaikan fitur TOC
  • dan beberapa perbaikan minor lainnya

Seperti kita ketahui bahwa template blogspot linkmagz ini memiliki fitur unggulan dapat digunakan untuk posting blog seperti biasa dan juga untuk posting produk. Dengan kata lain kita bisa memajang profuk di blog kita dengan format tampilan seperti toko online.

Template ini juga terbilang template fast loading apalagi jika kita bisa mengoptimasi template sendiri tentu dapat dioptimalkan kecepatannya untuk blog kita.

Template linkmagz ini tentunya SEO friendly ya saya juga gunakan template ini untuk blog elektronika saya dan hasilnya juga bagus. Tentunya juga tergantung konten blog kita ya.

Jika mau coba template linkmagz ini kamu bisa langsung beli di website Toko Online Template Blogspot Resmi Sugeng ID . Kamu bisa pilih template-template lainnya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Ok cukup sampai sini dulu postingan kali ini, terima kasih buat pengunjung artikel ini jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar ya.

Posting Komentar untuk "Template Linkmagz Versi 3.2.0"