Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Template Linkmagz Blogger Versi 3.1.0

Template linkmagz versi 3.1.0 sudah rilis melalui web resminya di sugeng.id. Jika anda merupakan pengguna template ini bisa mendapatkan update-tan terbarunya di member area.

Saya juga menggunakan template ini dengan versi terbarunya yaitu 3.1.0. Saya rasa template linkmagz ini ringan dan mudah dalam penggunaannya. Cara updatenya pun sangat mudah cukup upload melalui dasbor blogger, jika masih menggunakan template lain tinggal salin kode templatenya dan letakkan di edit template via mode HTML.

Update template linkmagz 3.1.0

Template linkmagz menawarkan tampilan yang simple namun tetap menarik dan juga tentunya loading cepat. Banyak pilihan warna dasar yang disediakan untuk pengguna resminya. Seperti warna biru, hijau, putih, merah, kuning dan lainnya.

Pengaturan Mudah Melalui Menu Tata Letak

Bagi pengguna template linkmagz seperti saya akan diuntungkan dengan pengaturan yang mudah melalui menu tata letak di dasbor blogger. Hal-hal yang bisa diatur diantaranya :
  1. Link Contact WA untuk label produk
  2. Pengaturan Related post
  3. Iklan adsense di tengah artikel
  4. Pengaturan tambahan CSS
  5. Dan lain-lain

Tampilan Untuk Produk Atau Jasa

Template ini juga menawarkan tampilan yang keren untuk produk-produk jasa. Dengan tampilan berbeda dengan tampilan utama. Contohnya dapat dilihat di sini . Untuk posting produk caranya juga sangat mudah, panduannya sudah ada di member area.

Postingan Khusus Advertorial

Postingan khusus Advertorial akan menyembunyikan profil author baik di atas postingan maupun di bawah postingan dan juga akan menyembunyikan form komentar.

Jika belum mempunyai template linkmagz ini secara resmi, anda dapat membelinya melalui web resminya disini. Kita bisa mendapatkan update versi terbarunya melalui member area, selain itu support dari admin juga sangat membantu jika kita mengalami kendala.

Posting Komentar untuk "Template Linkmagz Blogger Versi 3.1.0"