Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Percetakan Skala Rumahan Bersanding Dengan Konter Pulsa

Salah satu kegiatan yang dilakukan di konter slamet cell saat ini adalah percetakan skala rumahan. Selain menjual paket internet dan juga pulsa, kami juga melayani jasa pengeprinan atau percetakan skala kecil.

Salah satu hal yang sering kami lakukan yaitu pengeprinan tugas-tugas anak sekolah dan juga cetak pas foto. Ada juga cetak undangan pernikahan dan cetak nama di amplop bermotif. Untuk cetak MMT juga pernah kami lakukan meskipun kami masih bekerjasama dengan percetakan sekitar tempat kami untuk produksinya.

Percetakan undangan dan juga nama amplop sumbang saat ini cukup ramai di daerah kami. Kebetulan sekarang sudah cukup longgar untuk perayaan hajatan dari dampak korona ini. Sehingga beberapa sektor bisnis yang terkait dengan keramaian khususnya hajatan sudah mulai menggeliat lagi, salah satunya percetakan, dan hiburan.

Percetakan Ucapan di Amplop

Percetakan Slamet Cell

Alhamdulillah saat tulisan ini kami muat dalam blog ini, kami sedang proses pengerjaan pesanan nama amplop motif. Kami dapat mencetak nama atau ucapan di permukaan luar amplop sesuai dengan pesanan dari pelanggan. Misalnya amplop diberi tulisan ucapan "Selamat Menempuh Hidup Baru" atau "Turut Berbela Sungkawa" dengan dilengkapi nama dan alamat.

Dalam melakukan produksi pembuatan ucapan di permukaan amplop ini kami melakukan desain ucapan menggunakan software photoshop, dan mencetaknya menggunakan printer yang tersedia di tempat kami. Sebelumnya kami juga menyiapkan dan mengecek amplop motif yang akan diberi tulisan ucapan tadi.

Para pelanggan yang datang ke tempat kami biasanya memesan amplop sumbang untuk kondangan dengan diberi nama dan alamat. Sedikit sekali yang memesan dengan diberi ucapan. Dengan amplop tanpa ucapan tadi maka dapat digunakan untuk kondangan saat acara pernikahan atau saat acara khitanan. Jadi penggunaan amplop tadi akan lebih fleksibel.

Posting Komentar untuk "Percetakan Skala Rumahan Bersanding Dengan Konter Pulsa"