Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kartu Ucapan Kelahiran Bayi Dengan Ms. Word

Alhamdulillah kesempatan ini admin bisa menulis lagi di blog Slamet Cell. Blog konter pulsa yang isinya beraneka ragam. Postingan kali ini tentang membuat kartu ucapan kelahiran bayi dengan menggunakan ms. word.

Sebelumnya saya juga telah menuliskan postingan tentang Membuat Kartu Ucapan Kelahiran Bayi Menggunakan Photoshop di blog ini. Mungkin jika pembaca tertarik bisa kunjungi link tersebut.

Kartu Ucapan Kelahiran Bayi Ms. Word

Okeh... sebenarnya dalam pembuatan kartu ucapan kelahiran bayi tidaklah sulit, dapat menggunakan komputer, ataupun smartphone. Bahkan secara online pun bisa dengan menggunakan aplikasi atau web desain gambar yang banyak ditemukan. Jadi hal ini sangat fleksibel silahkan dipilih mana yang paling mudah dan menarik menurut pembaca.

Kebetulan hari ini ada temen yang minta untuk dibuatkan kartu ucapan kelahiran bayi putra pertamanya. Alhamdulillah saya sudah desain beberapa melalui ms. word dan photoshop, dan saya minta dia untuk memilihnya. Akhirnya dia memilih salah satu desain sederhana yang saya buat melalui ms. word. 

Desain yang saya gunakan terdapat ucapan, nama bayi, dan juga foto bayi yang mudah diganti dengan menggunakan ms. word. Untuk kartu ucapannya dapat  di download melalui link di bawah ini.
Ukuran kertas yang saya gunakan yaitu ukuran F4 yang dijadikan 3 kartu ucapan, sehingga akan menghemat kertas dan juga tinta.

Dalam desain yang telah saya buat saya hanya menggunakan tools sederhana yaitu insert text box, insert picture, dan insert shapes. Untuk masing masing text box atau picture dapat di atur propertiesnya dengan cara klik kanan pada box atau picture kemudian klik properties. Disitu dapat diatur berbagai pengatuan yang ada.

Baiklah cukup sekian dulu postingan kali ini semoga dapat lanjut membuat tulisan lain yang bermanfaat di blog ini.
Jika anda menginginkan desain kartu ucapan kelahiran bayi bisa menghubungi kami melalui Contact WA. Kami juga dapat membuat kartu ucapan kelahiran bayi menggunakan kertas HVS yang dapat dipesan di tempat kami.

Posting Komentar untuk "Kartu Ucapan Kelahiran Bayi Dengan Ms. Word"