Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Update Template Blogger Online Shop VioToko

Postingan berikut ini akan sedikit membahas cara update template viotoko. Kebetulan admin menggunakan template ini untuk blog mamik.my.id yaitu sebuah blog yang dibuat untuk promosi berbagai produk. Di bawah ini adalah contoh screenshootnya, anda juga bisa cek secara online disini

Contoh blog dengan template viotoko ( untuk memperbesar gambar silahkan klik gambar tersebut )
Mamik.my.id blog toko online

Ada beberapa langkah sederhana untuk mengupdate template viotoko ini. Saya akan membahasnya secara singkat di bawah ini.

1. Cek Versi Template VioToko

Cara mudah untuk cek versi template viotoko yaitu melalui dasbor blogger di menu tata letak. Di pojok kanan atas tertulis versi yang digunakan saat ini . Jika tidak tertulis versinya, kita dapat mengetahui melalui menu Tema dasbor blogger kita, kemudian pilih menu Edit HTML di drop down menu Tema Saya.

Cek Versi Template VioToko

2. Download Update Terbaru Template VioToko

Untuk memperoleh update terbaru template viotoko, kita harus masuk ke member area Sugeng ID. Jika kita belum menjadi membernya, kita dapat membeli template VioToko secara resmi melalui Blog Sugeng ID. Di member area tersebut terdapat menu untuk download, tutorial penggunaan template, dan juga informasi terkait lainnya.

Download Template VioToko Terbaru

Setelah di download kemudian extrak file tadi, maka akan ada berbagai pilihan warna template VioToko yang bisa digunakan. Berbagai warna tersebut antara lain black, blue, grey, yellow dan lain-lain.

3. Upload File Template VioToko

Cara upload templte VioToko sangat mudah. Jika kita sudah menggunakan versi diatas 2.0.0 kita bisa langsung menguploadnya melalui menu Tema, kemudian klik Drop Down Menu Pulihkan pada dasbor blogger.

Cara yang kedua yaitu dengan mengcopykan semua kode template VioToko dan menempelkan pada edit HTML Tema yang kita pakai. Cara ini dapat dilakukan jika kita baru akan menggunakan template atau versi template dibawah 2.0.0

Upload template viotoko

Penutup

Itu tadi cara sederhana update versi template blogger Viotoko dari Sugeng.ID. Jika rekan-rekan kesulitan untuk mengupdatenya mungkin kami bisa bantu. Silahkan hubungi kami melalui kontak yang telah tersedia. Terima kasih telah melihat atau membaca postingan ini, jangan lupa untuk share ke media sosial anda lainnya. Sampai jumpa dan terima kasih.

1 komentar untuk "Update Template Blogger Online Shop VioToko "

  1. Blog saya ini juga menggunakan viotoko..yg sdh dimodifikasi seperti kutoko hehe..

    BalasHapus