Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Blog Sebagai Tempat Promo Produk dan Karya Anda

Jika anda adalah seorang pengusaha, karyawan, atau apapun tidak ada salahnya menggunakan blog sebagai tempat memajang produk-produk atau memajang hasil karya anda sehingga hasil produksi anda dan juga kemampuan anda dapat didokumentasikan dalam bentuk tulisan gambar, maupun video yang anda hasilkan.

Promo Produk dan Karya Melalui Blog

Menggunakan blog akan lebih luas cakupannya, pengeditan yang lebih mudah, penjelasan tentang produk akan lebih panjang dan detail, dan tentunya akan lebih fleksibel dan juga murah.

Sebagai contoh blog yang saya gunakan untuk memajang produk pulsa di alamat https://pulsa-slametcell.blogspot.com/ atau di https://toko.slametcell.my.id.

Slamet Cell menawarkan 2 buah template untuk pembuatan blog anda seperti di blog Pulsa Slamet Cell atau seperti halnya blog Konter Slamet Cell ini. Kedua template blog ini support dengan penjualan produk, pemajangan karya-karya anda dan juga penulisan artikel -artikel anda.

Silahkan bagi anda yang tertarik membuat blog dengan Jasa dari Slamet Cell dapat menghubungi kontak kami dan datang langsung ke tempat kami.

Posting Komentar untuk "Blog Sebagai Tempat Promo Produk dan Karya Anda"