Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Print Dokumen, Tulisan atau Gambar di Kertas HVS

Meski sekarang ini data sudah bisa dalam bentuk digital, namun masih dibutuhkan data-data baik berupa angka, tulisan maupun gambar yang bersifat fisik. Seperti halnya sura-menyurat, surat lamaran kerja, surat menyurat dalam hal hubungan kepemerintahan dan hal - hal lain. Biasanya data-data tersebut dicetak di atas kertas HVS.

Pengeprinan tulisan, angka, atau gambar banyak sekali yang masih menggunakan kertas HVS. Dikutip dari only-print.com " HVS adalah singkatan dari bahasa Belanda yaitu HourVrij Schrijfpapier, yang berarti kertas tulis bebas serat kayu. Ciri utama dari kertas HVS sendiri adalah berwarna putih, tidak licin, dan uncoated (tidak memiliki lapisan lilin)" .

Print Dokumen di Kertas HVS

Jenis Kertas dan Ukuran Yang Tersedia

Selain menjual paket internet, pulsa dan juga aksesoris hp, kami juga melayani pengeprinan dengan menggunakan kertas HVS dan kertas lainnya dengan ukuran maksimal adalah ukuran kertas F4. Kami dapat mencetak gambar, tulisan, angka, dokumen ms word, excel, dokumen pdf power point dan lainnya menggunakan kertas HVS ukuran maksimal F4. Ukuran kertas HVS adalah 210 mm x 330 mm . Selain itu kami juga menyediakan kertas lain seperti kertas HVS ukuran A4, kertas foto glossy ukuran A4, kertas cover ukuran F4 dan juga kertas stiker glossy.

Printer

Kami mencetak dokumen menggunakan printer ip2770 dari canon yang merupakan salah satu printer yang banyak digunakan untuk pencetakan dokumen dengan menggunakan kertas HVS. Printer ini sudah terbukti dapat mencetak tulisan, gambar, maupun angka dengan hasil yang tidak mengecewakan.

Harga Pengeprinan Dokumen di Kertas HVS

Harga cetak dokumen di kertas HVS di tempat kami bervariasi, tergantung dari warna, dan juga jenis dokumen serta banyaknya warna yang digunakan. Namun pengeprinan menggunakan kertas HVS di konter kami tergolong umum dan wajar. Dimana untuk dokumen 1 warna berupa tulisan 1 halaman harganya Rp.500, sedangkan untuk dokumen yang ada foto atau gambar blok kami harganya Rp.1.000 - Rp.2.500 saja.

Lokasi Kami

Untuk pembaca yang berada di sekitar tempat kami berada dapat berkunjung ke tempat kami untuk pencetakan dokumen, gambar, atau yang lainnya. Silahkan hubungi kami melalui telpon di nomor 083-842-936-954. Tempat kami sangat mudah dijangkau karena dekat dengan Balai Desa Genting atau Kantor Desa Genting Kec. Jambu, Kab. Semarang.

2 komentar untuk "Print Dokumen, Tulisan atau Gambar di Kertas HVS"

  1. Hai kak, salam kenal ya. Perkenalkan nama saya Izzuddin, saya anak baru di 1M1C 😊

    Artikelnya sangat informatif kak 👍🏻

    Saya baru tau kalau HVS itu singkatannya seperti itu, kirain bahasa Inggris gitu 😅

    Sukses terus untuk usahanya ya kak ☺️

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga kak, sama saya juga member baru di 1m1c, dan juga ga terlalu aktif.
      Terima kasih atas kunjungan di blog ini ya kak.
      Terima kasih atas doanya juga. 😊

      Hapus