Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bisnis Jualan Pulsa, Paket Data, dan PPOB Dengan Memanfaatkan HP Android

Kita dapat memulai bisnis penjualan pulsa dengan mudah. Dengan menggunakan hp android bisnis ini dapat dilakukan oleh semua orang. Bisnis ini fleksibel, jika kamu mempunyai toko atau warung, kamu dapat melengkapinya dengan menjual pulsa, paket data dan layanan PPOB lainnya.

Dengan berkembangnya dunia komunikasi kita dapat memanfaatkan smartphone android kita untuk menjual pulsa atau paket data dengan aplikasi server pulsa yang sudah banyak beredar. Dengan menginstal aplikasi penjualan pulsa yang tepat kita dapat menambah penghasilan dengan berjualan paket internet, pulsa dan berbagai produk pembayaran lainnya.

deposit pulsa

Selain itu, produk-produk lain seperti pembayaran listrik, pulsa listrik, pembayaran PDAM, BPJS dan berbagai layanan lainnya dapat dilakukan dengan mudah di genggaman tangan kita.

Kami sebagai salah satu konter pulsa di Kecamatan Jambu memiliki pengalaman tentang server pulsa yang sesuai dengan daerah Kab. Semarang maupun secara nasional.

Jika anda berminat dapat bergabung dan menghubungi kami secara langsung melalui kontak yang kami sediakan atau datang langsung ke tempat kami.

Server Lokal Kabupaten Semarang

Kami menggunakan salah satu server pulsa lokal yang berada di Kabupaten Semarang untuk mendapatkan produk-produk paket internet yang sesuai dengan wilayah Kabupaten Semarang.

Dengan adanya server pulsa lokal maka kami mendapatkan harga yang lebih murah daripada dengan menggunakan server nasional. Berbagai produk paket internet lokal dapat dibeli dan didapatkan dengan menggunakan server pulsa lokal kab. Semarang.

Server Nasional

Kami juga menggunakan layanan server nasional dengan kualitas yang sudah kami rasakan selama berdirinya konter kami ini.

Layanan yang ramah, dan juga produk murah menjadi salah satu pilihan untuk menggunakan server pulsa nasional ini.

Kedua server yang kami pakai untuk transaksi pengisian pulsa atau paket data tersebut memiliki berbagai layanan yang bisa kita gunakan. Produk-produk yang tersedia diantaranya :
  1. Pulsa Reguler
  2. Paket Telepon dan SMS
  3. Voucher Fisik
  4. Paket Data
  5. E-Wallet
  6. Pembayaran BPJS
  7. Voucher Game
  8. Pembayaran Internet Telkom
  9. TV Pasca Bayar
  10. Pengiriman Uang
Ada empat hal yang penting untuk menjalankan bisnis ini diantaranya
  1. HP Android support aplikasi server pulsa yang digunakan untuk transaksi.
  2. Nomor HP/WA yang masih aktif digunakan untuk konfirmasi pendaftaran, dan menghubungi CS
  3. Koneksi Internet yang stabil, transaksi ini menggunakan jaringan internet untuk menghubungkan hp android yang kita gunakan dengan server pulsa.
  4. Saldo Deposit di server pulsa : untuk menjalankan bisnis ini pertama kali kita harus deposit ke server pulsa yang kita gunakan. Saldo deposit akan terpotong ketika kita melakukan transaksi pembelian.
Baiklah itu tadi sedikit tulisan mengenai bagaimana kita bisa memulai bisnis jual pulsa, paket data dan juga produk-produk pembayaran hanya dengan menggunakan hp android kita.

Posting Komentar untuk "Bisnis Jualan Pulsa, Paket Data, dan PPOB Dengan Memanfaatkan HP Android"